Perpustakaan UNAKI

  • Beranda
  • Informasi
  • Pengunjung
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk Pustakawan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Jurnal Internasional Bahasa

Journal of College Teaching & Learning

Al-Issa, Ahmad - Nama Orang;

Reading is a multileveled and interactive process in which readers construct a meaningful representation of text using their schemata. While it has been known for some time that both content and formal schemata are necessary for a complete understanding of written texts in a reader’s first language (L1), and has been suspected to be true in a reader’s second language (L2), it is still an area that has been generally ignored by both researchers and classroom teachers. The purpose of this paper is threefold. The first is to give a brief overview of some of the literature that deals with schema theory as part of a reader centered psycholinguistic processing model for both native and non-native readers. The second goal is to show how familiarity with the subject matter (i.e., content schema) as one aspect of schema theory, affects L2 reading comprehension. The third goal is to discuss the implications of schema theory in L2 classrooms.


Ketersediaan
#
My Library EJ3.12
J201701106B
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
EJ3.12
Penerbit
: ., 2006
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
English
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
EJ3.12
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan UNAKI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas AKI (UNAKI) merupakan pusat informasi dan sumber belajar yang mendukung kegiatan akademik dan penelitian sivitas akademika Universitas AKI. Kami berkomitmen untuk menyediakan layanan yang profesional, akses informasi yang relevan, serta lingkungan belajar yang nyaman dan kondusif. Dengan koleksi yang terus diperbarui, baik dalam bentuk cetak maupun digital, Perpustakaan UNAKI menjadi mitra strategis dalam mencerdaskan dan mendukung pencapaian akademik mahasiswa, dosen, serta seluruh pengguna. Kami senantiasa berupaya meningkatkan kualitas layanan untuk memenuhi kebutuhan informasi para pemustaka dan beradaptasi dengan perkembangan dunia pendidikan tinggi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?